Kamis, 11 Desember 2014

DI JUAL MURAH RUMAH TINGGAL JOGLO KUNO UNIK DAN ANTIK

rumah joglo kuno unik dan antik asli yang masih berdiri kokoh  di tanah seluas 650m2 terletak di kota yogyakarta berencana akan di jual murah dengan harga murah hanya  Rp.2,5M( Rp.2500.000.000) beserta tanah yang sudah bersertifikat SHM.

foto di atas adalah foto genteng nya tentunya sudah bisa di tebak dari bentuk nya betapa asli nya dan kuno joglo ter sebut .
rumah joglo kuno unik dan antik ini di buat pada tahun 1886. tentunya rumah joglo tersebut peninggalan dari eyang buyut si empunya sekarang.
saya sebagai yang di percaya untuk menawarkan nya di media online maka saya tawarkan kepada anda yang suka.kolektor barang antik dan yang menyukai rumah joglo kuno unik antik tempo dulu dengan kayu  dan ornamen masih original. rumah joglo kuno unik dan antik ini akan kami lepas kepada seseorang yang benar benar serius ingin mnempunyai nya dan tentunya dengan kreteria rumah joglo kuno unik dan antik tersebut dengan berbagai bentuk dan ornamen di dalam nya masih original maka dengan harga Rp.2,5M bisa di bilang MURAH.
jika Anda minat denga rumah joglo kuno unik dan antik ini anda bisa hubungi saya di no 081223377008 saya akan temukan anda kepada pemilik rumah joglo kuno unik dan antik ini
untuk info lebih jelas bisa hub kami lewat telepon ke no hp di atas.

2 komentar: